Rabu, 30 April 2014

TIPS SUKSES DIET TURUN BERAT BADAN HERBALIFE | AGEN HERBALIFE YOGYAKARTA,JOGJA,PRAMBANAN,UMBULHARJO,GONDOKUSUMAN,SLEMAN,BANTUL

Melakukan diet bukan berarti tanpa aturan atau tanpa proses yang benar. Jika kita melakukan diet tanpa arahan dan aturan yang benar maka hasil diet juga akan berantakan dan tidak maksimal sehingga diperlukan adanya orang yang mendampingi proses diet termasuk diet herbalife ini.
Apa aturan dalam diet turun berat badan herbalife ini?
1. Pastikan bahwa anda mengganti sarapan pagi dan makan malam dengan herbalife yaitu nutrisi shakemix formula1 dan protein powder sebagai sumber nutrisi harian dan sumber tenaga anda yang rendah lemak dan rendah kalori namun sangat kaya dengan serat, vitamin dan mineral penting yang diperlukan tubuh kita.
2. Tambahkan fiber & Herbs tablet, yaitu serat makanan yang befungsi melancarkan pembuangan anda dan menyehatkan badan. Jangan lupa gunakan pula penghancur lemak dari Herbalife bernama cell u loss serta peblokir lemak bernama lipo bond. tambahan produk herbal aloe concentrate yaitu tambahkan NRG Instant tea.
3. Hindari ngemil, minuman alkohol, soda dan junk food atau fast food. Ubahlah makanan anda dengan pola makan sehat dengan  banyak mengkonsumsi sayuran berserat tinggi dan buah buahan.
Cara melangsingkan tubuh dan cara menurunkan berat badan dengan produk herbalife adalah cara yang paling aman, bukan obat-obatan tapi nutrisi makanan kesehatan yang sangat aman dan tidak ada efek samping.
Hubungi sekarang untuk informasi, konsultasi dan pemesanan produk herbalife 

SMS / WHATSAPP 089505495251 atau lewat PIN BB D4B21F3C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar